Rahmyzar, S.Ag

Guru MTsN 2 Padang Pariaman...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tulisan Gado- Gado

Tulisan Gado- Gado

#Tantangan gurusiana#

#Tantangan hari ke-63

Tak terasa hari ini tulisan ku sudah jauh melangkah, sudah berada dihari ke-63. Angka yang bagiku merupakan angka yang sudah besar juga, tapi belum ada satupun piagam yang aku ajukan, karena kondisiku yang masih belum memberikan kesempatan untuk itu. Beragam bentuk tulisan mengantarkan hariku diangka ini dengan penuh perjuangan untuk menemukan ide yang bisa diuraikan dalam tulisan.

Untuk mendapatkan ide yang bisa dijadikan sebuah tulisan memang tidaklah mudah. Kadang- kadang kita dengan mudahnya menuliskan apa yang menurut kita bisa dijadikan tulisan, sehingga tulisan itu bisa mengalir dengan mudahnya tanpa ada kendala. Namun tak jarang juga tulisan itu bisa berganti arah dan tujuan sebelum ditayangkan.

Makanya tulisanku ada yang berupa puisi dengan berbagai bentuk dan jenisnya, dan kadang ada berupa pantun dengan berbagai jenisnya pula. Dan bahkan ada tulisan dalam bentuk lainnya seperti cerita, artikel dan lain- lainnya. Pada dasarnya memang tulisanku diwarnai dengan macam bentuk tulisan, sepertinya bisa dikatakan tulisan gado- gado. Walaupun begitu semua tulisanku masih jauh dari kata sempurna, karena penulis masih dalam proses belajar.

Untuk itulah penulis berharap sekali kritik dan saran yang membangun dari teman- teman MGI semua, sehingga penulis nantinya bisa pula melahirkan sebuah karya yang bermamfaat hendaknya. Entah harapan itu bisa terwujud atau tidak, saat ini bukanlah menjadi fokus utama bagi penulis. Bisa menulis dari hari kehari saja, penulis sudah bersyukur, walaupun itu masih berupa tulisan gado-gado.

#Edisi bingung mau menulis apa

#Tulisan dirumah

Gadur, 04-07-2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya aja masih nulis suka-suka..yuk.. semangat Bunda cantik..salam literasi.

07 Jul
Balas

Yang penting menulis dulu, Buk Rahmy. Terserah apa saja jenisnya. nanti bisa dikumpulkan yg sejenis jika sudah akan dibukukan. Semangat

05 Jul
Balas

mksh buk hen...sarannya...

05 Jul



search

New Post